8 Hal yang Di Lupakan Ketika Packing Liburan

8 Hal yang Di Lupakan Ketika Packing Liburan  - Apakah Anda pernah hanya akan naik ke pesawat ketika, dengan tenggelamnya perasaan tiba-tiba perut Anda, Anda ingat Anda lupa untuk berkemas sesuatu yang penting untuk liburan Anda ke tempat wisata yang anda inginkan?

Sebuah variasi pada perasaan yang sama muncul ketika Anda tiba di hotel atau apartemen hanya untuk menemukan bahwa Anda telah meninggalkan sesuatu yang sangat penting di belakang.
Jadi, sebagai sesuatu yang memo, di sini adalah daftar top 8 hal yang paling sering terlupakan ketika kemasan untuk liburan.

1. Paspor. Bicaralah dengan maskapai penerbangan dan mereka akan memberitahu Anda berapa kali mereka dipaksa untuk menolak masuk ke ruang keberangkatan bagi penumpang yang telah lupa paspor mereka. Sebuah variasi pada tema ini adalah tiket maskapai lupa (s).

2. Resep obat. Ini adalah jenis hal yang Anda biasanya menyimpan di lemari samping tempat tidur di rumah dan yang sangat menakutkan mudah lupa saat pengepakan. Jika Anda melakukannya, berencana dalam keadaan darurat dan kunjungan menjengkelkan ke dokter setempat di tempat tujuan liburan anda segera setelah tiba.

3. detil akomodasi Anda. Hal ini tidak diketahui untuk menemukan orang-orang yang berkeliaran liburan resor di jam tdk ramah, berusaha untuk menemukan seseorang yang bisa mengarahkan mereka untuk akomodasi mereka - meskipun mereka tidak tahu nama mereka hotel atau apartemen blok dan tidak punya alamat baik . Hal ini dapat lucu, sering melibatkan deskripsi verbal foto brosur hotel yang bersangkutan sementara mengemis untuk ide-ide dan petunjuk dari orang yang lewat.

4. Kartu kredit dll Kebutuhan untuk berhati-hati dengan plastik dan uang pada hari libur adalah sangat penting, tetapi kadang-kadang beberapa orang menjadi begitu sibuk dengan gagasan keamanan dan bahwa mereka mengadopsi solusi pamungkas untuk risiko pencurian ketika berlibur . Mereka sengaja meninggalkan plastik mereka di rumah!

5. Kolam kostum. OK, "tidak ada biggy" Anda mungkin berpikir karena Anda selalu dapat membeli beberapa lokal tetapi jika itu horrifically mahal desainer kostum duduk kembali ke rumah bukan pada Anda sebagai strut dengan bangga di sekitar kolam renang, Anda akan merasa terganggu. Pembelian pengganti darurat murah dari supermarket lokal hanya tidak akan menghibur.

6. Peralatan listrik. Orang-orang perlu untuk memasukkan hal-hal seperti pengering rambut dan pisau cukur listrik sebagai hal yang sangat terakhir mereka berkemas karena membutuhkan mereka kanan sampai pagi hari keberangkatan. Tidak ada hadiah untuk menebak yang membuat mereka item utama untuk kemudian mengabaikan terburu-buru untuk keluar dari rumah dan pergi.

7. Anak berharga mainan. Kau tahu betul bahwa anak-anak Anda tidak bisa tidur tanpa mainan lembut berharga mereka, itulah sebabnya mengapa Anda akan mengutuk diri sendiri marah karena fakta itu sengaja ditinggalkan di bantal saat Anda meninggalkan rumah. Cue malam tanpa tidur dan perjalanan darurat ke toko mainan lokal.

8. Teropong. Seperti banyak orang yang diam-diam memelihara keinginan untuk menjadi seorang penjelajah, Anda mungkin benar-benar hanya bisa menggunakan orang-teropong hiper-mahal dan hiper-kuat sekali setahun pada hari libur. Yap, Anda bisa menebaknya, mereka pemandangan dari akomodasi mewah Anda akan pergi ke limbah karena teropong Anda masih duduk di bagian belakang lemari luang Anda!

Tentu saja, ini semua sedikit lidah-di-pipi tapi layak membuat daftar satu atau dua minggu sebelum Anda berangkat dan kemudian secara resmi berdetak off setiap item seperti yang irretrievably ditambahkan ke koper Anda. Jangan Lupa Juga untuk membaca Ramalan Jodoh

Comments

Popular posts from this blog

Terakhir Lagi Di Bed Dengan Suplemen Alami

Agen tiket pesawat online

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini