SMS Ucapan Selamat Malam Romantis

SMS Ucapan Selamat Malam - Setelah sebelum saya share tentang ramalan zodiak, kali ini saya kembali memberikan sajian tentang SMS Ucapan Selamat Malam Romantis yang sangat cocok di gunakan untuk SMS-in pacar, sahabat ataupun gebetan anda sebelum tidur.

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Sayang….malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi Bobo’, hehe,,

Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Pantun Sms Ucapan Selamat Tidur

Ada dangdut badan digoyang, tapi malah dimarahi ibuku.
Met bobok ya sayang, moga mimpiin aku.

Kemarin itu ku pikir dompetku hilang, ternyata ketinggalan di tempat penjual jamu.
Met mimpi indah ya sayang, sampai ketemu aku di dalam mimpi indahmu.

Hmm ketiduran lagi ya yank, ya udah deh.
Minum anggur sampai mabuk kepayang, tapi jangan khawatir dan gundah.
Bobok yang nyenyak ya sayang, moga mimpi yang indah.

Pergi mancing sama si Joseb, tak sengaja mancing dapat ikan Hiu.
Mimpi indah ya beb, I Love You.

Yang ganteng itu memang saya, tapi yang diambil dagingnya itu sapi.
Selamat tidur ya, ku tunggu kau di dalam mimpi.

Nah. itulah diatas beberapa contoh  SMS Ucapan Selamat Malam Romantis, semoga bisa memberikan manfaat bagi para pembaca setia blog ini, jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya seperti cerita lucu abu nawas

No comments:

Post a Comment