Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis - Minimalis Modern House Terrace Desain adalah pembangunan sebuah rumah yang terletak di luar rumah , dapat terletak di bagian depan , samping atau belakang rumah . Daerah biasanya tidak memiliki teras atap dan juga dapat disebut semi-outdoor dengan manfaat yang berbeda berdasarkan penempatan mereka . Berikut adalah beberapa elemen yang sering ada berdekatan dengan Desain Teras Rumah Minimalis .

atap
Bentuk dan jenis atap teras rumah umumnya mengikuti desain rumah . Untuk tipe rumah tropis , air hujan tidak bisa langsung masuk ke teras . Untuk rumah dengan gaya klasik modern, Anda dapat menerapkan bentuk atap datar yang biasanya terbuat dari beton . Untuk rumah klasik , umumnya atap dapat dihiasi dengan detail yang melengkung dan bentuk . Dan untuk minimalis modern, umumnya dalam bentuk formulir sederhana tanpa detail tambahan . Lihat juga Kursi Minimalis modern Untuk Rumah Terrace .

lantai
Tidak sama dengan yang digunakan pada lantai interior rumah , di teras lantai bahan yang sama harus diambil dengan karakteristik sisi eksterior rumah . Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan keramik , pastikan jenis keramik yang digunakan dalam lantai eksterior . Anda juga dapat menggunakan bahan lantai teras yang terbuat dari batu alam untuk meningkatkan nuansa alami dan juga tidak mudah kotor .

dinding teras
Untuk mempercantik tampilan teras , Anda dapat menerapkan berbagai selesai untuk dinding teras Anda . Umumnya digunakan dengan mudah cat dinding . Anda dapat menggunakan jenis cat yang berkualitas baik yang dapat bertahan lama . Bukan hanya cat , Anda juga dapat menempel pada dinding teras batu alam rumah Anda . Bahan diambil dari batu alam dapat memberikan kesejukan dan suasana alam di teras Anda .

susuran tangga
Railing adalah rel atau berbentuk batang dan berkelanjutan bilah rel panjang ukuran porsi vertikal adalah sedikit lebih kecil . Sisi pagar teras umumnya ditempatkan di luar teras lantai , yang biasanya bertindak untuk menyertakan sebuah teras . Bahan umumnya dibuat dengan pagar besi , kayu atau rotan dan sebagainya .

Comments

Popular posts from this blog

Terakhir Lagi Di Bed Dengan Suplemen Alami

Agen tiket pesawat online

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini