SMS Cinta Terbaru

SMS cinta - Kali ini saya berniat ingin memberikan sundulan buat SMS cinta dan harga BB karena selama ini blogku sangat mengalami penurunan di SERP. kali aja dengan sundulan ini bisa menaikkan posisi blogKu kembali di SERP.

Oke langsung saja, berikut ini kami berikan beberapa SMS cinta, semoga bisa memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan :

"Pagi aku gak makan karena mikir kamu, siang gak makan karena mikir kamu, sore gak makan karena mikir kamu. Malam gak bisa tidur karena... lapar!"

"Pagi ini aku dapat telepon dari langit, katanya mereka kehilangan bidadari. Sssttt... tapi jangan khawatir, aku tak akan bilang kamu ada di sini!"

"Persahabatan bagaikan pohon. Tak diukur pada seberapa tinggi. Tapi seberapa dalam akarnya tumbuh"

"Saat aku seorang diri menatap langit, tak sengaja kutemukan kamu di sana, diantara bintang - bintang"

"Saat kata tak jadi alasan untuk berucap. Saat cahaya jadi sebuah harapan. Saat gelap bukan suatu alasan. Saat Rama mencumbu Shinta. Saat itulah kasih impian jadi kerinduan"

"Saat mendapat sentuhan cinta, tiap orang menjadi baik puisi. Jadilah aku bait - bait dalam puisimu"

"Sahabat mendengar apa yang kau katakan. Sahabat sejati mendengar apa yang tidak kau katakan"

"Satu - satunya bunga yang tumbuh dan mekar tanpa bantuan musim - musim adalah cinta"

"Sejak kelahiranmu ada dua bintang yang hilang, ternyata mereka kutemukan di kedua matamu"

"Sejauh mana kekasih berarti? Sejauh cinta tak dapat dipahami"

"Sekali jatuh cinta, kamu akan terus mencintainya. Mungkin ia akan hilang dari ingatanmu, tapi tidak dari hatimu"

"Sekarang aku tahu kenapa ada bintang jatuh! Karena ia ingin menghampirimu"

"Seperti losmen, dalam hatiku ada banyak kamar. Semuanya penuh, isinya kamu semua"

"Seribu pujangga takkan bisa mengartikan makna cinta. Bila kautahu, simpanlah untukmu karena cinta pertama takkan pernah bisa kembali"

"Setiap aku bangun pagi hari, kaulah alasanku untuk bangkit dan tersenyum. Hingga aku tak perlu mengingatkanku lagi untuk bernafas"

"Sudah terima kirimanku? Barusan kukirim peri untuk menemani tidurmu"

"Teman seperti bintang, begitu banyak untuk dipetik. Tapi tak banyak yang tetap bersinar pada masa - masa sulit""Tiap hari aku lebih menyayangimu. Hari ini lebih dari kemarin, dan esok lebih lagi"

"Tiap orang dari kita adalah peri dengan satu sayap. Kita bisa terbang jika berdua, saling berpelukan"

"Tidakkah engkau capek, berlarian sepanjang hari dalam benakku?"

"Untuk apa bertemu jika nanti berpisah? Untuk apa mencinta jika pada saatnya nanti akan bersedih?"

"Untuk melihat dunia pada sebutir pasir, dan surga pada sekuntum bunga liar. Genggamlah keabadiaan di telapak tangan bersama selamanya"

"Waktu membawa banyak perubahan. Satu hal yang tak pernah berubah, yaitu cintaku" Kata Cinta

Comments

Popular posts from this blog

Terakhir Lagi Di Bed Dengan Suplemen Alami

Agen tiket pesawat online

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini