Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Acer terlihat untuk membuat tanda di taruhannya entry level tablet Iconia dengan B1, tapi berapa banyak tablet yang £ 99 benar-benar membeli?

Banyak seluruh plastik. Itulah yang membeli £ 99. Dan sayangnya itulah salah satu downers terbesar di B1 Acer Iconia baru. Tapi, kami akan datang dengan segera. Ketika B1 Iconia pertama kali diumumkan, yang paling menarik untuk tablet adalah sub-£ 100 yang harga, dan fakta bahwa uang ini Anda mendapatkan tablet dari OEM diakui. Kita semua merindukan tablet murah, dan Acer telah disampaikan, tetapi seperti yang Anda harapkan beberapa pengorbanan harus dilakukan. Acer tidak bercanda siapa pun meskipun, jujur ​​bertujuan ini pada pengguna pertama kali dan anak-anak. Tapi, apakah itu total washout? Klik dan kita akan melihat pertama di menawarkan tablet baru Acer anggaran.

Satu bidang di mana tidak ada pengorbanan yang untungnya telah dibuat, adalah dalam perangkat lunak. B1 Iconia menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean, jadi sementara tidak versi paling terakhir, itu jauh lebih dekat untuk itu dari beberapa perangkat lain yang harganya lebih banyak uang. Sayangnya meskipun, tidak ada jumlah Butter Proyek akan membuat untuk pengalaman sutra halus pada B1 Iconia.

Dan itu karena satu area di mana pengorbanan yang telah dibuat, adalah internal. B1 Iconia PC tablet dengan Windows 8menampung sebuah Mediatek 1.2GHz dual-core prosesor, dan hanya 512MB RAM. Ini bukan bencana yang lengkap, tapi ada lag terlihat ketika menavigasi seluruh UI, melompat masuk dan keluar dari aplikasi, bahkan ketika memutar layar. Untuk seseorang membeli ini sebagai tablet Android pertama mereka, ini mungkin tidak begitu jelas atau sulit untuk hidup dengan. Tapi, siapa pun yang pernah menyentuh 7 Nexus akan melihat segera.

Salah satu pengorbanan kunci lainnya yang dibuat dalam menciptakan Jelly Bean tablet untuk titik harga ini, adalah layar. Layar 7 inci duduk di resolusi 1024x600, yang tidak mengejutkan lengkap, maupun hal yang paling mengecewakan tentang tablet. Sayangnya, mengkuno kembali ke hari-hari tua seperti A100 Iconia, sudut pandang yang terletak di B1 Iconia hanya mengerikan. Mengabaikan eksterior perasaan plastik murah, mengabaikan pengalaman pengguna yang sedikit laggy, sudut pandang yang aspek yang paling mengecewakan tunggal tablet ini. Dan, sayangnya, itu adalah sesuatu yang bahkan seorang pembeli pertama kali akan melihat tablet.

Jadi, apakah itu langkah yang terlalu jauh? Apakah masih terlalu banyak untuk mengharapkan sebuah tablet yang layak di sub £ 100 uang? Mungkin, tapi kami tidak akan menilai B1 Iconia PC tablet dengan Windows 8 sepenuhnya pada jam pertama kami dengan itu. Jadi, kita akan menggantungkan itu, memasukkannya melalui review yang tepat, dan melihat apa yang benar-benar ingin tinggal bersama. Sementara itu, menikmati walkthrough video awal dari B1 Iconia PC tablet dengan Windows 8

Comments

Popular posts from this blog

Terakhir Lagi Di Bed Dengan Suplemen Alami

Agen tiket pesawat online

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini